Friday, November 02, 2007

here again....

Lagi ke warnet ama sepupu gw...
Kegiatan yang dah lama ga gw lakuin. Dah beberapa hari ini kalo cek blog, FS ato email pasti dari rumah pake HP. Ga seru juga siy... tapi ya di anggep seru aja...

Belom ada kelanjutan mimpi lagi niy. Jadi sampe sekarang gw masi harap2 cemas.. nunggu sequennya...hehe... KAlo gw inget2 mimpi yang pertama ama yang kedua memang mirip, dan mimpi yang kedua ini ampir sama antara mimpi gw ama astrid

Belakangan kondisi gw juga ngedrop lagi, sering kambuh aja tu yang namanya gastritis. Jadi serem aja, kalo kemana2 gw harus bener2 ati2. Tentunya ga bole salah makan, ga bole kecapean ato stres... Nah pertanyaannya, mana ada orang idup ga pake stress?? Paling gw berusaha bawa semuanya santai aja.

Satu hal lagi, pertanyaan yang paling sering dikasi orang ke gw..
"kapan kawin?" hehehehe...
apalagi nyokap, dah mo nanya aja tu ana anak orang...
klise banget kan.
Malah abang sepupu gw belom lama ini nanya ke gw "kapan punya anak" dengan entengnya gw jawab "ntar kalo punya anak ga ada suaminya diomelin..."

Satu hal itu, tetep ada dalam hati gw, dalam doa gw, dalam pikiran gw.. tapi satu hal itu juga yang ga gw ijinin bikin gw stress..

LET IT FLOW aja lah..
setuju???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home