Wednesday, November 28, 2007

Belajar banyak hal

Belakangan ini aku ketemu banyak orang yang bikin aku belajar banyak hal. Mulai dari orang tua murid yang curhat banyak tentang anaknya, sampe soal masalah keluarga bahkan soal pekerjaan dan temen2nya. Sampe temen yang cerita masalah keluarganya.

Aku siy, belajar bahwa: Kita tu ga boleh jadi posessive kalo berhubungan ma orang, baik itu temenan, sobatan, pacaran. Kita juga bisa terlalu ngatur hidup orang lain baik anak, suami, apalagi temen. Kita juga ga bisa tu bergantung sama orang lain dalam hidup, misalnya aja selalu curhat dan mengharapkan temen curhat kita itu selalu ada dan selalu siap sedia setiap saat kita hubungi atau setiap saat kita perlu. Apalagi kalo sampe ngobrol berjam2, kan mungkin aja kita tu dah gangguin kegiatannya dia. Mungkin aja kan kalo kita telpon ato kita ketemu dia tu dia lagi tidur, makan, berangkat ke kantor, ato bahkan mungkin lagi kerja di kantor.

Banyak banget juga hal pribadi yang ga bisa aku share di sini, karena cuma bisa diambil hikmah dan dirasain dalam hati....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home