Friday, September 21, 2007

ini apa rasanya??

setelah beberapa lama ga ketemu sama "orang itu" hari selasa kemarin tanggal 18 september 07 ketemu lagi!

tau ga, gw speechless gitu!, pas liat dirinya--lagi--(uhuyyy) gw cuma bisa diem aja, sampe di kantornya pun gw cuma diem2, bingung gitu mo ngomong apa. baru abis maghrib ngomong banyak dan melakukan banyak hal (hehe) such as, ketawa-ketiwi; pukul2an, ledek2an..sampe akhirnya gw diantar pulang lagi ke bogor (lagi).

gw cuma bisa bilang, "ternyata ada satu perlakuan yang rasanya masi sama kaya' dulu --nyaman. ternyata waktu dia memperlakukan gw (lagi) rasanya masih sama nyamannya"

sekarang gw juga ga tau perasaan gw ini apa namanya, gw ga tau lagi abis ini bakal gimana dan ada kejadian apa, tapi gw masi berharap semuanya baik, dan bisa kaya' dulu (lagi).

**gw berharap terlalu muluk ya?**

0 Comments:

Post a Comment

<< Home