Saturday, July 07, 2007

resign....

Akhirny gw memutuskan buat resign, resminya tanggal 3 Juli kemarin padahal di surat pengunduran diri gw tu tertulis 2 juli gw resmi ngundurin diri dari kantor.

Butuh waktu lama pastinya sampe akhirnya gw bikin keputusan begitu, walopun mungkin ga selama temen2 gw yang lain.Alasannya jelas banget gw tulis di surat pengunduran diri, karna kondisi kesehatan gw yang makin menurun...

Dan yang sedang gw lakukan sekarang???? menikmati kebiasaan bangun siang, berangkat siang--secara masi banyak hal yang harus gw lakukan dalam upaya menghidupi diri sendiri---huehehehehehe......masi tetep lah, gw sibuk sama ngajar murid2 gw :D, ada beberapa kegiatan di bogor yang gw urus bareng temen2 gw.. and u know what???? EO yang dah lama gw tinggal, kmrn bikin acara baru dan gw dilibatkan, lagi... emang siy, banyak orang sempet bilang pasti gw mo ngurus EO itu, dan mati2an gw bantah karna waktu itu emang ga kepikir gw bakal bikin event ma EO itu lagi, tapi ternyata pas gw dah resign gw diajak lagi...

ga salah juga kan kalo gw terima????

0 Comments:

Post a Comment

<< Home