Thursday, May 03, 2007

jadi air ato ikan??

selama ini gw selalu mikir kalo hidup tu diikutin aja lah alirannya kaya air, dijalanin aja.. tentunya sambil berusaha buat yang paling baik. Tapi kemarin sepupu gw bilang


lutikastri: jangan jadi air!
lutikastri: jadi ikan!
lutikastri: paling bodoh orang yang pake filosofi air
lutikastri: let it flow...
lutikastri: apa tuh
lutikastri: masa gak bisa ngatur idup sendiri
lutikastri: make ur own decide
lutikastri: kalo ikan...biar idup di air gak pernah kebawa arus
lutikastri: dia tau kapan harus brenti mana wilayahnya


nah, bukan berarti gw pasrah gitu aja. Gw cuma males aja kalo harus ngotot2an. gw tau hidup itu kompetisi, banyak pilihan yang harus, mau ga mau dipilih, tapi gw juga ga mau terlalu ngoyo..


Kalo air itu nabrak karang, ya belok aja cari jalan yang ga ada karangnya..


Emang siy kesannya pasrah banget, tapi bukannya ada masanya seseorang itu ngejalanin hidup ya.. begitu caranya, pelan, ngamatin trus ikutin aliran hidup aja....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home