Tuesday, August 08, 2006

buku untuk tunanetra...


Aku masih terus "mendemamkan" program ini... SERIBU BUKU UNTUK TUNANETRA, ga bosan2... Yes!

Bukan karena aku kerja di lembaga yang bergerak dibidang ketunanetraan, Yayasan Mitra Netra, yang memprakarsai program tersebut. Tapi karena aku merasa sedih ketika aku tahu banyak orang yang berhak mendapatkan pengetauan, kepandaian, dan kepuasan dari baca buku, tapi medianya yang ngga ada...

Ga pernah abis rasa terima kasihku buat semua teman yang sudah dan berniat menjadi relawan..mau cape2 ngetikin ulang buku.. You Rock(Fia sekarang gw kebanjiran 'job' mulu!!High Five)

Makasih banyak buat Forum Indonesia membaca yang sudah banyak membantu Yayasan Mitra Netra dalam mengkampanyekan program ini.Thumbs Up


Buat semua penerbit terima kasih telah bersedia menjalin kerjasama untuk mewujudkan mimpi-mimpi para tunanetra, aku rasa ucapan terima kasih-ku ga akan ada artinya...#1 Trophy

Untuk semua penulis, yang dengan senang hati naskah bukunya dibraillekan, aku pikir, kepuasan menulisnya akan lebih terasa...Bravo


ini standing banner waktu Pesta Buku Jakarta..kerjasama Yayasan Mitra Netra dengan Forum Indonesia Membaca GreatWoohoo

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

iya, tunanetra juga berhak untuk mendapatkan pengetahuan kan??

3:23 AM  

Post a Comment

<< Home