Friday, March 10, 2006

....dari sebuah catatan......

ini ku ambil dari catatan seseorang yang tertinggal di rumahku...

Kisah Seorang Pendo'a

  • Ketika aku mohon kepada Allah kekuatan, Allah memberiku kesempatan agar aku menjadi kuat

  • Ketika aku mohon kepada Allah kebijaksanaan, Allah memberiku masalah untuk ku pecahkan kuat

  • Ketika aku mohon kepada Allah kesejahteraan, Allah memberiku akal untuk berfikir

  • Ketika aku mohon kepada Allah keberanian, Allah memberiku kondisi bahaya untuk ku atasi

  • Ketika aku mohon kepada Allah sebuah cinta, Allah memberiku orang-orang bermasalah untuk ku tolong

  • Dan ketika aku mohon kepada Allah bantuan, Allah memberiku kesempatan


Aku tidak pernah menerima apa yang aku minta, tapi aku menerima apa yang aku butuhkan.....



Baca dan renungkan....

  • Tuhan mungkin menghendaki anda untuk bertemu dengan orang-orang yang salah, sehingga saat anda bertemu dengan orang yang tepat, anda akan bisa mensyukurinya

  • Berusahalah untuk meningkatkan potensi dan mengenali diri sendiri, sebelum mencoba memahami orang lain serta mengharapkan orang tersebut memahami anda

  • Jangan terlalu memaksakan Hal terbaik akan datang disaat yang paling tidak terduga

  • Jangan menangis, saat segalanya berakhir. Tersenyumlah karena segalanya pernah terjadi

  • Jangan menghabiskan waktu, untuk seseorang yang tidak bersedia meluangkan waktunya untuk anda




Quotes of Paul J. Meyer
  • Live withhonor and integrity and lend your talents and strength to others

  • The harvest you reap in you r life is measured by the habits and attitude you cultivate

  • Success happens one step at a time, one day at a time everyday of tour life

  • Whenever you try something new or difficult, you grow

  • Success begins as an attitude before it becomes as an actuality
  • 0 Comments:

    Post a Comment

    << Home