Tuesday, March 07, 2006

28 years old....

Ya Tuhan Maha Pengasih,
Kiranya kabulkan do'a kami,
Sehat jiwani, jasmani
Rizki halal yang engkau ridhoi
Tinggi budi, rendah hati...
Tulus mengabdi bagi pertiwi

Ya Tuhanku Maha Kasih
Kabulkan do'a kami ini....


Ga banyak yang gw minta pas ulang taun gw yang ke 28 ini. Lagu di atas itu gw kenal pas masih SD...
Selebihnya gw cuma pengen hidup gw mulus.. pastinya da aral melintang tapi moga aja ga sampe bikin gw 'jatoh' yang ga bisa bangun lagi...

Thanks banget buat keluarga (mama ma Arie, ade gw) yang slalu ada.. ngasi gw kepercayaan...

Thanks banget juga buat Atid 'n Mia yang ah sms-in gw tengah malem just wanna say "hapy birthday"

Makasih banget buat semua temens yang dah ngedukung gw, ga mungkinlah gw kaya' sekarang tanpa temen2 gw itu...

buat seseorang yang jauh itu, banyak hal yang lo ga tau untuk saat ini, tapi gw percaya pada akhirnya lo bakal sadar kalo semua itu ga lebih dari tipuan orang buat lo...
gw harap lo belajar lebih banyak dalam hidup lo ini....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home