Thursday, February 09, 2006

...

Gw kangen suasana yang dulu...
waktu masih bisa ketawa-ketiwi, bisa ngobrol tanpa harus berantem, bisa becanda sampe ga tau lagi mo ngapain, bisa jalan seharian tanpa harus ribut2....

Dari awal gw kenal sama dia hampir 7 taun yang lalu, yang gw pengen cuma satu nemenin dia...
Awalnya gw ngrasa dia tuw biasa aja, biasa banget malah. Sebel banget ma gw, benci banget sampe akhirnya dia dateng nanya komentar gw tentang biografi yang dia tulis...
Dari situ gw tau, dia cukp dewasa buat orang seumurannya. Lama gw baru kenal dia lebih jauh...
Ternyata, dia sering ngerasa sepi, sendirian, ga dipeduliin, ga diperhatiin, ga disayang, sering disalahin, dimusuhin...

Kalo akhirnya gw bawa dia ke keluarga gw, kalo akhirnya gw mau denger semua keluhannya, ngrawat dia kalo sakit...
Karna gw pengen dia yau, di dunia yang segini luasnya masi ada orang yang peduli ma dia, yang sayang, masi ada tempat buat dia buat pulang, tempat yang bisa bikin dia nyaman...
Gw pernah bilang, gw ga pengen dia salah langkah, gw ga pengen dia jadi gagal...
Gw ga akan pernah "ninggalin" dia kaya' orang2 lain..

Gw ga pernah nyangka kalo sekarang semuanya berubah...
Katanya, belakangan gw lebih banyak ngatur, mau tau segala urusan dia, ga ngasi ruang yang luas buat bergerak...
jujur aja, gw ga pernah punya niat begitu.. mungkin karna belakangan gw ngerasa dia milik gw jadi gw genggam terlalu erat..

Banyak banget kejadian yang ga enak yang dah gw alamin, tantunya dia juga ngerasa begitu...
semua ga kaya' dulu. Dunianya dah berubah... Gw juga dah terlalu sibuk sama ego gw sendiri..

Buat sebagian besar orang mungkin gw salah kalo maafin dia, tapi buat gw cuma itu yang pengen gw lakuin, gw ga mo punya benci sama siapa pun... Gw ga mau ngerusak diri gw sendiri.

Gw percaya sema masih bisa diperbaiki, bukannya kita mesti yakin, kalo niat kita baik Allah juga pasti bantu.
Gw yakin (walaw pun mungkin keyakinan gw a sebesar dulu) dia masi bisa di ajak ngomong baik2, gw yakin di tengah dunianya yang rame itu, yang penuh sama kesenangan itu, dalam hatinya dia tetep ngerasa sepi...
Apa enaknya siy jauh dari keluarga, jauh dari orang2 yang sayang sama dia, orang2 yang selalu ada kapan aja dia butuh bahkan di saat dia ga perlu orang2 itu masih peduli keberadaannya dia
Gw juga yakin kok, kalo dia juga kangen sama suasana yang dulu, kangen buat "pulang" dan ngerasa nyaman...

Jadi siapa pun dia, sama gw ato ngga...
Gw cuma pengen dia tau, gw ga pernah benci sama dia...

Ada hal yang ga pernah berubah..
Gw gw ga pengen dia salah langkah, ga pengen dia jadi gagal dan gw ga akan pernah "ninggalin" dia kaya' orang2 lain..

Kalo dia ngerasa gw pura2 baik, pura2 jadi angel penyelamatnya....
Gw cuma pengen bilang "ini adanya gw.. begini! dari dulu dia baru kenal gw sampe sekarang..."

Gw tau belakangan ini cara gw salah, tapi gw belajar berubah lagi pelan2 supaya bisa kaya' dulu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home