Friday, January 27, 2006

kenapa lagi coba??

gitu d kalo yang namany temen ikut campur!

senin kemaren si Yuu bilang dia dah kirim naskah ke jakarta lewat BRC PIM 2, atas nama Hary...
slasa gw telpon, dibentak-bentak ama yang ngangkat (diajarin sopan santun bertelpon ga siyyyyy????)
eh, rebo-nya ryo ke kantor gw dateng ma depi, orang yang bentak2 gw.
gw ngerti siy, tujuan dia mengclearkan masalah, karna ternyata dia juga dah bete ma mahluk yag namanya depi (suka gratakan barang2nya ryo, bongkar2 tas, liat ini-itu..)
tapi ternyata... yang ada Depi malahan nyolot, ngomong ngga enak, ngehina, pake acara nunjuk2 didepan mata gw lagi! pas tangannya gw tepis, eh yang ada gw malahan di tampar!!

waaaahhh, ENOUGH!
marah, jelas- gw marah banget..
kesel, wah, ngga usah ditanya!

tapi gw pikir kalo saat itu gw meledak juga, nampar dia balik ato mencaci maki dengan kata2 yang *sensor*
apa bedanya gw ma dia??
jadi kemaren gw milih diem, dan menyelesaikan masalah ini lewat jalur resmi!!

yang bikin masalahnya jadi resmi kan depi sendiri,
- bentak2 orang ditelpon (kata orang iniaja uda salah)
- dateng ke kantor orang lain, jam kerja dong tentunya, ngomel2 pula, nampar juga....

gw siy, bilang ma manajernya, gw pengen ini diselesaikan baik2. pastinya dia lebih bijak kali dibanding karyawannya.

makanya dia ampe bisa jadi manajer juga pastinya bukan cuma karna pinter manajemen, tapi pastinya wawasannya luas, bisa nyelesain masalah, orangnya apa ya... adem aja kali ya...
ga mungkin lah kalo dia tuw orangnya gedabrak-gedubruk, hobi ngomel, kalo ngomong ngga ngenakin, trus di angkat jadi manajer.. bisa bubar tuw toko...

hari ini, si Ryo akhirnya dateng ngantein bukunya yuu
jujur aja d, gw jadi ngga enak ama yuu -nya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home