Thursday, January 19, 2006

...

gundah gini ya perasaan gw, ga jelas...

belakangan ini, semakin deket rencana kawinan (Am I sure wanna marry him??) gw makin ga yakin, apa iya gw sanggup ngejalanin semuanya.

kalo ditanya sayang ato ngga, mungkin jawabannya masih sama ya, SAYANG.
tapi semuanya udah ga kaya' dulu...
belakangan ini, gw ngrasa, rasa sayang gw itu sedikit demi sedikit memudar gitu d..

gw berusaha ngeyakinin diri gw sendiri bahwa semuanya masih akan bisa sama kaya' dulu, tapi semakin keras usaha gw buat ngeyakinin diri gw, semakin susah rasanya gw buat yakin...

apalagi kalo lagi ribut2 dan dia selalu nyalahin gw, Ya Allah..... salah Indah dimana lagi??
rasanya gw pengen nangis, dan selalu kejadian gw nangis, rasanya sediiiiiih banget.... padahal akhirnya gw bingung kenapa juga gw mesti nangis??

kalo dia bilang gw selalu ngungkit2 kesalahannya, beberapa waktu yang lalu iya, tapi belakangan ini, gw juga banyak belajar buat ga bikin dia ngerasa lebih ga enak.
kalo waktu pertama dia balik ma gw setelah dicampakkan sama penyiar sadis itu, dia bilang "gw ga pantes buat lo, ternyata apa yang dah gw lakuin ke elo, dilakuin sama si bangsat itu ke gw" walaw gw tau itu klise gw bilang "ga papa"

kejadian itu emang jadi satu pukulan hebat buat gw, dan sampe sekarang gw masih nanya "kok ada ya perempuan yang rela jual dirinya cuma buat duit yang ga seberapa??"

tapi semakin kesini bukan rasa ga pantes yang dia bilang, tapi dia selalu menempatkan gw diposisi yang paling ga enak!
dia sering banget bilang "kan mao lo balik ma gw, jadi kalo sekarang gw semao gw, itu derita lo, njing!!!!"

dia kaya'nya yakn banget kalo dia emang dah bener2 ga butuh gw, dan semua orang liatnya gw yang ngemis2 ga bisa hidup kalo ga ma dia...
dulu, gw bisa tau, kalo dia marah segitu gedenya berarti dia lagi tertekan, dan biasanya dia lari ke gw..
tapi kok sekarang gw kaya' jadi orang yang justru bikin dia tertekan banget ya??
apa bener dia dah ga butuh gw sama sekali? bener dia dah beneran ga sayang??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home